Rahasia Kota Inazuma yang terkenal di Genshin Impact sepertinya tidak pernah berakhir karena keindahannya yang memukau dan musuh yang mengancam.

The Land of Shogun menghadirkan banyak teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemain selama beberapa bulan terakhir untuk membuka berbagai harta karun.

Mirip dengan misteri dunia terbuka, Inazuma memiliki beberapa interaksi yang agak tersembunyi di awal-awal traveler menjelajahinya.

Itu mirip dengan cara kerja questline Pertukaran yang Setara, yang tersembunyi di balik serangkaian daily commissions.

World quest yang dimaksud di sini disebut Pembuatan Cerita. Artikel berikut akan merinci proses pertama memperoleh quest dan menyelesaikannya.

Cara Membuka Quest Pembuatan Cerita Genshin Impact

Quest Pembuatan Cerita Genshin Impact terkunci di balik tiga daily commision di Inazuma. Mereka adalah Apakah Novel Ini Luar Biasa?, Novel Ini… Kok Familiar Sekali?, dan Novel Ini…Bermasalah?.

Kamu harus menempuh dua rute berbeda dalam “Apakah Novel Ini Luar Biasa?” quest mengharuskamu untuk mendapatkan komisi yang sama dua kali di Inazuma.

1. Ubah Lokasi Pilihan Untuk Mendapatkan Komisi

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan komisi ini, kamu harus terlebih dahulu mengubah lokasi yang diinginkan untuk komisi ke Inazuma.

Meski bangsa mereka punya empat pulau besar, peluang mendapatkan “Apakah Novel Ini Luar Biasa” jauh lebih besar daripada memilih random di Adventurer Handbook.

Untuk memilihnya, klik ikon buku di kanan atas layar, buka tab komisi, dan pilih “Inazuma.

2. Apakah Novel Ini Luar Biasa?

Komisi, “Apakah Novel Ini Luar Biasa?” mengharuskanmu untuk memilih salah satu dari dua rute. Mendukung pendapat Shigeru melalui dialog akan membuka komisi lain yang disebut “Novel Ini…Kok Familiar Sekali?“.

Cara Membuka Quest Pembuatan Cerita Genshin Impact

Menjaga pendapat Junkichi juga akan membuka “Novel Ini…Bermasalah?”. Untuk “Novel Ini…kok Familiar Sekali?”, kamu perlu pergi ke Aratani, yang terletak tepat di samping toko buku, dan ambil tiga buku berikut: