Sebuah event baru di Genshin Impact yang disebut “Festival Drum Arataki yang Paling Hebat dan Paling Keren” sudah datang.

Traveler telah menerima surat dari Geng Arataki, yang memberitahukan mereka tentang festival musik untuk merayakan kelulusan Kuki Shinobu.

Kamu akan menerima undangan Arataki Gang dengan menyelesaikan quest tutorial dan berbicara dengan Genta.

Selama festival, Arataki Itto akan memberi Traveler drum kecil untuk dimainkan. Artikel ini akan menjelaskan cara memainkan drum dan mode lainnya selama event.

7 Lagu dapat Dibuka Dari Waktu ke Waktu

Pemain Genshin Impact dapat memulai Festival dengan berbicara dengan duta festival Genta di Amakane Island di kota Inazuma.

Ada total tujuh lagu dalam event ini, dan satu lagu akan dibuka per hari. Setiap lagu memiliki tiga kesulitan: Normal, Sulot, dan Pro, yang semuanya akan dibuka secara bersamaan.

Traveler yang menyelesaikan tantangan pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi akan membuka semua hadiah untuk semua tingkat kesulitan di bawahnya.

Mirip dengan permainan ritme lainnya di versi sebelumnya, pemain harus mengetuk Decision Line saat not musik jatuh di atasnya untuk mendapatkan poin.

Jika ada not yang panjang, traveler harus menahan tombol (bukan mengetuknya) sampai strip cahaya pada not tersebut hilang. Pastikan untuk melepaskan tombol tepat waktu untuk mendapatkan poin.

Cara Menampilkan, Mengedit, Dan Share Musik di Festival Drum Arataki

Jika kamu tidak begitu nyaman dengan kecepatan not, kamu bisa menyesuaikan kecepatan jatuh not dan suara beat note.

Selanjutnya, kamu bisa mengkalibrasi skor dalam pengaturan berdasarkan kebiasaan bermain dan perangkat yang digunakan.

Cara Mengedit dan Membagikan Skor Musik di Festival Druma Arataki