Selama petualanganmu di Genshin Impact, kamu harus menjelajahi tujuh negara Teyvat untuk menemukan rahasia mereka.

Dalam perjalanan ini, kamu harus menyelesaikan banyak tantangan untuk menaikkan AR, sambil mendapatkan beberapa hadiah eksklusif, XP, Primogem, dan Reputasi yang lebih baik.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mencari Oculi, bola energi elemen yang dapat dikumpulkan di seluruh Teyvat.

Artefak ini biasanya dapat terlihat secara kasat mata, sementara beberapa lainnya akan disembunyikan.

Meskipun demikian, mengumpulkan ini sepadan dengan usaha, karena ketika ditawarkan kepada Patung The Seven, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah, serta meningkatkan Stamina secara permanen.

Karena banyak Oculis akan sulit ditemukan, dari update 1.1, miHoYo menambahkan bahan habis pakai yang dikenal sebagai Oculus Resonance Stones, gadget yang dapat Anda buat dengan mudah dengan Tabel Alkimia.

Namun, batu-batu ini hanya dapat digunakan di wilayah tempat batu itu dirancang. Di panduan ini, kami akan mengajarimu cara mendapatkan masing-masing batu tersebut dan menggunakannya untuk menemukan Oculi tanpa banyak masalah.

Cara Mendapatkan Oculus Resonance Stones

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Semua Oculus Resonance Stones di Genshin Impact

Dibandingkan dengan Kompas Harta Karun, mendapatkan masing-masing Oculus Resonance Stones akan lebih mudah, karena semua resepnya dapat diperoleh dengan Sistem Reputasi.

Reputasi dapat ditingkatkan dengan menjelajahi sekitar Teyvat dan menyelesaikan bounty, quest, dan request.

Untuk menggunakan Anemoculus dan Geoculus Resonance Stones, kamu harus mencapai Reputation Lv 2 di Mondstadt dan Liyue untuk mendapatkan resepnya secara gratis.

Sedangkan untuk Electroculus Resonance Stone, kamu harus mencapai Reputation Rank 8 di Inazuma .

Mencapai Reputation rank ini akan membawamu beberapa jam untuk dua negara pertama, dan mungkin beberapa minggu dalam kasus Inazuma.

Karena ada batasan berapa banyak Reputasi yang dapat diroll seminggu, jadi cobalah untuk membuat rutinitas untuk dirimusendiri. optimalkan waktu Anda dan dapatkan level yang dibutuhkan secepat mungkin.

Setelah mendapatkan resep apa pun, kamu harus mengumpulkan bahannya dan membuatnya di Tabel Alkimia. Bahan-bahan yang harus dicari akan didasarkan pada spesialisasi wilayah, sebagai berikut: