Ni no Kuni: Cross Worlds adalah entri terbaru dalam seri fantasi RPG aksi Level-5, tetapi kali ini dikembangkan oleh Netmarble dan dirancang sebagai MMO live-service mobile.

Dan seperti kebanyakan MMO di luar sana, pemain dapat memperoleh mount atau tunggangan di Ni no Kuni: Cross Worlds dan menggunakannya untuk pergi ke suatu wilayah dengan lebih cepat.

Bagi kalian yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan Mount, berikut adalah panduan untuk membuka salah satu yang tersedia dalam story di awal game, Catarumpus.

Cara Mendapatkan Mount Catarumpus di Ni No Kuni Cross Worlds

Untuk membuka Mount Catarumpus di Ni no Kuni: Cross Worlds, pemain harus menjalankan Reputation Quest yang disebut ‘Unexpected Company.’

Quest akan muncul setelah menyelesaikan beberapa misi cerita awal dan ketika kamu bekerja untuk meningkatkan Reputation Grade ke level 3. Misi Reputasi dapat ditemukan di Menu – > Missions – > Reputation.

Klik pada quest Unexpected Company, dan kamu bisa memilih untuk melakukan teleportasi ke lokasi Great Uncle Autumn atau berjalan kaki.

Setelah berbicara dengan pohon besar, pemain harus menemukan Platypaw di Tainted Autumn Forest di dekatnya.

Ikuti penanda untuk menemukan Platypaws, dan kemudian dia akan memandumu ke Catarumpus. Kalahkan musuh untuk melindungi kucing dari bahaya.

Pandu kucing itu kembali ke Great Uncle Autumn, dan dia akan menghadiahimu kekuatan untuk melakukan summon mount.

Cara Summon Tunggangan/Mount