Gadget baru telah dirilis di Genshin Impact setelah daily reset pada 20 Desember. Inilah cara mendapatkan Net Omni-Ubiquity di Genshin Impact.

Omni-Ubiquity Net adalah gadget consumable baru yang memungkinkan pemain untuk menangkap hewan tertentu di dunia terbuka. Hewan-hewan nantinya bisa ditempatkan di dalam Pot Serenitea mereka.

Perhatikan bahwa gadget Ubiquity Net dari event Bantan Sango Case Files: The Warrior Dog telah kedaluwarsa dan tidak dapat digunakan lagi.

Karena itulah, Genshin Impact menyediakan Omni-Ubiquity Net yang baru dan dimodifikasi untuk pemain setelah menyelesaikan World Quest.

Cara Menyelesaikan World Quest Net Omni-Ubiquity di Genshin Impact

Ubiquity Net adalah gadget acara dari Bantan Sango Case Files: The Warrior Dog (File Kasus Bantan Sango: Anjing Prajurit) di Genshin Impact. Setelah event berakhir pada 20 Desember, gadget tersebut otomatis expired.

World Quest baru akan dibuka pada hari yang sama. Hadiahnya adalah Omni-Ubiquity Net yang baru dan dimodifikasi. Kalian bisa memulai quest dengan berbicara dengan Sango di Kota Inazuma.