Niantic telah mengumumkan kerjasamanya dengan Amazon, dan pemain Pokemon GO yang memiliki akun Prime dapat mengklaim item gratis berkat kerjasama tersebut.

Promosi baru tersebut akan diluncurkan bersama dengan event musim panas Pokemon GO. Termasuk juga event tahunan Pokemon GO Fest 2022, yang dimulai pada bulan Juni.

Program ini akan berlangsung beberapa bulan. Trainer Pokémon GO berkesempatan mendapatkan beberapa item gratis seperti Poke Balls, Max Revive’s, dan bahkan Stardust.

Program Pokémon GO Amazon Prime secara resmi diluncurkan pada hari Kamis, 19 Mei. Trainer yang memiliki akun Amazon Prime bisa masuk ke Pokémon GO dan mengklaim bundel gratis yang mencakup 30 Poké Balls, lima Max Revives, dan satu Star Piece.

Bundel pertama yang dirilis dalam program promosi ini akan membantu pemain mengumpulkan item yang berguna untuk Pokémon GO’s May Community Day pada hari Sabtu, 21 Mei 2022.

Event akan merayakan Alolan Geodude dan berlangsung dari pukul 11:00 hingga 14:00. waktu lokal.

Cara Menghubungkan Amazon Prime Dengan Pokemon GO

Pemain yang ingin mengklaim bundel Amazon harus terlebih dahulu menghubungkan akun Amazon Prime Gaming ke akun trainer Pokémon GO.

Setelah kedua akun terhubung, pemain dapat masuk ke Pokemon GO selama tanggal yang diumumkan dan mengklaim bundel.

Setelah menukarkan kode redeem, Pokemon GO Poké Ball dan item gratis lainnya akan secara otomatis ditambahkan ke akun game.

Langkah Menghubungkan Amazon Prime Ke Pokemon Go :