Traveler hanya perlu delapan Starlight Coalescence di Genshin Impact 2.8 untuk mendapatkan segudang Luxurious Chests di Minacious Isle.

Ada 18 kemungkinan spawn untuk dikumpulkan. Akibatnya, beberapa pemain mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan sepuluh sisanya. Sayangnya, tidak ada gunanya bagi mereka.

Kamu hanya perlu mengumpulkan delapan dari mereka untuk mendapatkan tiga Luxurious Chests. Ada satu area tertentu di mana kamu bisa menggunakan Starlight Coalescence, yang merupakan tujuan dari panduan ini.

Cara Menggunakan Starlight Coalescence

Cara Menggunakan Starlight Coalescence di Genshin Impact

Peta di atas menunjukkan lokasi yang tepat di mana kamu bisa menggunakan Starlight Coalescences. Itu adalah Minacious Isle versi pertama, yang dapat diakses dengan menggunakan fitur “Place in Water” di kolam kecil air di sebelah barat Teleport Waypoint utama di sini.

Setelah memukul Hydro Totem di lengkungan, Traveler bisa melihat ke kiri dan menembak Pyro Totem di lengkungan yang miring.

Dekati lubang raksasa di tanah dan lihat ke kanan bawah untuk menemukan Cryo Totem. Pukul, lalu lihat ke kiri bawah untuk menemukan Totem Anemo.

Setelah memukul Totem Anemo, pemain Genshin Impact dapat mengendarai berbagai arus angin yang baru dibuat. Salah satunya membuatmu sangat dekat dengan tempat di mana kamu bisa menggunakan Starlight Coalescences yang sudah didapatkan sejauh ini.

Timur reruntuhan adalah arus angin di dekat akar pohon. Bawa naik setinggi mungkin. Beberapa pendakian akan diperlukan di sini.

Kamu bisa meluncur ke arah dinding di sebelah baratmu dan memanjatnya hingga mencapai puncak.

Cara Menggunakan Starlight Coalescence di Genshin Impact

Lanjutkan ke jalan yang ditunjukkan di atas, yang seharusnya berada di sebelah kanan begitu kamu mulai memanjat dinding. Naiki jalan ini dan menuju ke kiri.

Dekati objek yang tampak aneh ini di dekat dinding dengan rasi bintang di atasnya. Harus ada opsi untuk berinteraksi dengannya.

Setelah mendapatkan delapan Starlight Coalescences di sini, kamu tidak lagi membutuhkan item ini. Menempatkan yang kedelapan akan men-spawn bintang kecil lain yang dapat diikuti oleh pemain Genshin Impact, membawamu ke Luxurious Chest.