Ni no Kuni: Cross Worlds adalah tambahan terbaru untuk seri yang sangat dicintai dan merupakan perubahan besar karena menawarkan pengalaman MMORPG yang mirip dengan Genshin Impact.

Meskipun ada lima kelas berbeda untuk dipilih saat membuat karakter, kamu dibatasi karena setiap kelas dikunci berdasarkan jenis kelamin untuk karakter tertentu.

Kamu bisa memiliki satu dari setiap kelas/karakter per server, jadi jika menginginkan lebih dari satu kelas tertentu, kamu harus mengubah server untuk membuat kelas duplikat

Jadi bagaimana jika ingin mengubah penampilan karakter dan membuatnya unik? Kami akan membahasnya di sini.

Memilih Penampilan Dan Nama Karakter

Saat memulai game, kamu bisa memilih di antara lima kelas, yang masing-masing adalah karakter tertentu dan dikunci oleh gender.

Tapi, kamu bisa menyesuaikan penampilan mereka dalam batas tertentu. Kamu bisa mengubah penampilan karakter dari segi gaya rambut, warna rambut, warna mata (setiap mata), tata rias wajah, tipe tubuh (tinggi dan berat), warna kulit dan kostum.

Setelah memulai game dan bertemu Cluu, dia akan memintamu untuk memberin nama karaktermu. Pilih dengan bijak, karena ada biaya untuk mengubahnya di masa mendatang.

Cara Mengatur Ulang Penampilan Dan Nama Karakter

Bagaimana jika sudah membuat karakter, tapi kamu tidak menyukainya dan ingin mengubahnya? Bisa saja, tetapi kamu akan dikenakan biaya 300 diamond dan kamu hanya dapat melakukannya sebulan sekali.

Pada bagian shop, buka tab ‘Bundles’ dan pilih item ‘Utility‘. Di sana, kamu akan menemukan Appearance Change Ticket.

Di menu yang sama, kamu bisa membeli Player Name Change Ticket, yang juga berharga 300 diamond. Pembelian juga dibatasi sebulan sekali jika ingin mengubah namamu.

Meskipun diamond adalah mata uang yangdibeli dengan uang sungguhan, kamu juga bisa mendapatkannya sebagai hadiah dalam game.

Cara Mengubah Penampilan Tanpa Membeli Tiket