Reset baru dari Spiral Abyss telah dilakukan. Sementara Lantai 9 dan 10 sama dengan versi sebelumnya, Lantai 11 dan 12 punya musuh dan strategi yang berbeda. Inilah cara menyelesaikan spiral abyss lantai 11 dan lantai 12 Genshin Impact versi 2.1.

Lantai ini jauh berbeda dan membutuhkan tim baru dari sebelumnya. Sama seperti sebelumnya, kamu harus mendapatkan 5 bintang (yang dilakukan dengan membersihkan Abyss dalam waktu tertentu) untuk pindah ke lantai berikutnya.

Kalahkan setiap ruangan dalam waktu tertentu untuk memaksimalkan reward. Leyline Disorder Lantai 11 hadir untuk membantu tim kamu kali ini, memberimu bonus DMG yang cukup besar untuk karakter tertentu.

DMG Geo dan physical DMG akan meningkat 60% di lantai ini, memberikan karakter seperti Noelle dan Eula peningkatan.

Selain itu, lantainya cukup sederhana. Mekanik unik di Lantai 11 mengharuskanmu mempertahankan Leyline.

Karakter yang Direkomendasikan

Karena Leyline Disorder, karakter Geo dan karakter Physical cocok untukmu. Kamu membutuhkan banyak area-of-effect damage juga dengan banyaknya musuh di lantai tertentu.

Noelle / Zhongli / Albedo / Geo MC: Keempatnya membentuk comp mono-Geo yang solid dan terjangkau, yang cocok dengan Leyline Disorder untuk lantai ini.

Dengan tambahan Geo DMG, dan artefak Geo baru yang tersedia, karakter Geo cukup kuat untuk lantai ini.

Eula / Razor: Physical users juga mendapatkan buff yang berat, artinya karakter yang berspesialisasi dalam physical damage akan sangat membantu.

Eula lebih baik daripada Razor di sini, tetapi jika hanya Razor yang kamu miliki, kamu bisa mencoba menggunakannya di lantai ini.

Kazuha / Venti / Sukrosa: Karakter Anemo dengan displacement abilities yang baik penting untuk ruang pertama.