Event baru Genshin Impact membawa pemain kembali ke Golden Apple Archipelago untuk menyelesaikan quest dan mengungkap harta karun.

Salah satu quest ini adalah untuk Fischl. Itu penuh dengan teka-teki rumit yang bisa sangat sulit untuk diselesaikan. Teka-teki ini memanfaatkan garis pandang Night Raven, yang memanfaatkan kamera game untuk melakukan beberapa trik perspektif yang rapi.

Traveler mungkin kesulitan untuk membiasakan diri dengan jenis teka-teki ini, dan cukup banyak teka-teki yang diperlukan untuk progress, jadi di sini kami akan membantu.

Cara Menggunakan Garis Pandang Night Raven Selama Quest Immernachtreich Apokalypse Genshin Impact

Genshin Impact selalu memperkenalkan mekanika dan jenis teka-teki baru untuk diselesaikan pemain. Puzzle yang diperkenalkan dalam quest pewahyuan Immernachtreich Fischl bisa sangat rumit.

Jenis teka-teki ini menggunakan mekanisme baru yang disebut Gaze of the Deep dengan menghadirkan teka-teki perspektif kepada pemain di mana mereka harus menyelaraskan bagian lingkungan yang tidak cocok untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Ini bisa jadi sulit bagi pemain saat melakukan percobaan pertama, karena game tidak memberikan banyak petunjuk selain penjelasan dasar di awal.