Membuka kunci kapal selam Kosatka di Grand Theft Auto Online cukup memakan waktu. Tetapi sepadan dengan benefit yang didapatkan.

Variasi kendaraan yang tersedia di Grand Theft Auto Online terus bertambah di tiap update. Ketika game ini diluncurkan pada tahun 2013, pemain dapat menantikan supercar, tank, dan jet tempur.

Saat ini, ada dune buggies yang dipersenjatai, sepeda roket, dan bahkan kapal selam nuklir: Kosatka. Diperkenalkan di The Cayo Perico Heist, Kosatka adalah kendaraan kombinasi dan basis operasi yang mirip dengan Galaxy Super Yacht dan Pusat Operasi Seluler Terrorbyte.

Kapal selam dapat dikemudikan melalui perairan San Andreas, tetapi juga menyediakan fasilitas yang sama seperti safehouse dengan harga tertentu.

Mendapatkan Kosatka tidak terlalu sulit, dan kapal selam memang menawarkan beberapa keuntungan utama. Tetapi jangan berharap untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sehari-hari.

Cara Unlock Kosatka Di GTA Online

Kosatka adalah prasyarat untuk memainkan misi The Cayo Perico Heist. Alur cerita ini dimulai dengan panggilan telepon dari Miguel Madrazo, putra Martin dan Patricia dari cerita single-player.

Miguel ingin bertemu di The Music Locker, klub dansa yang terletak di bawah The Diamond Casino di East Vinewood.

Setelah pertemuan, pemain akan memiliki opsi untuk membeli Kosatka dari situs web dalam game Warstock Cache & Carry. Boat akan muncul sesuai perintah melalui menu interaksi.