Penggemar JRPG yang memiliki switch pasti bergembira. Yang paling menonjol dari Nintendo Direct Mini: Partner Showcase kemarin termasuk port Persona 5 Royal dan Nier: Automata untuk Nintendo Switch.

Ada juga judul indie yang nampak bagus seperti RPG Time: The Legend of Wright yang dibuat dengan indah dan co- op petualangan Blanc. Inilah ringkasan kami tentang semua yang dipamerkan di showcase pihak ketiga Nintendo kemarin, 28 Juni 2022

1. Monster Hunter Rise : Sunbreak

Sunbreak adalah ekspansi yang akan datang untuk Monster Hunter Rise, dan itu menambahkan banyak monster baru setiap season.

Ada juga main storyline di mana pemain menyelidiki tiga monster kuat di lokasi baru bernama Elgado Outpost. Ekspansi turun pada 30 Juni.

2. Nier: Automata The End of YoRHa Edition

Port Switch yang telah lama ditunggu-tunggu dari aksi kultus-RPG Yoko Taro akhirnya datang. Versi ini mencakup semua DLC dan beberapa kostum original yang dibuat khusus untuk edisi ini.

3. Annapurna Interaktif

Game puzzle surealis ini dibuat oleh developer di balik game musik Sayonara Wild Hearts, dan akan dirilis sekitar tahun 2023.

4. Super Bomberman R 2

Switch Bomberman pertama Konami perlahan menjadi lebih baik dengan patch, dan entri baru dalam seri puzzle labirin yang sudah berjalan lama akan datang ke Nintendo Switch sekitar tahun 2023.

5. Mega Man Battle Network Legacy Collection

Legacy Collection adalah kumpulan dari 10 game Mega Man Battle Network pada sistem Game Boy Advance. Tetapi, tidak ada tanda-tanda Transmisi Jaringan dari GameCube. Kompilasinya akan dirilis sekitar tahun depan.

6. Pac-Man World Re-Pac

Game platform 3D ini memungkinkanmu bermain sebagai Pac-man saat ia memulai petualangan untuk menyelamatkan istri dan anak-anaknya dari sel penjara. Game ini bisa kamu dapatkan pada tanggal 26 Agustus 2022.

7. Blac

Blanc adalah game puzzle monokrom dengan seni 3D yang indah. Selain kampanye main story, ia juga memiliki mode co-op. Blanc datang ke Nintendo Switch pada Februari 2023.