Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang event Aghanim Labyrinth Dota 2, Misi Mingguan dan semua Immortal Treasures, Ageless Heirlooms and Aghanim’s Continuum Collection cosmetics.

Valve baru-baru ini merilis update besar dengan Battle Pass musiman baru yang shinny, berjudul, Aghanim’s Labyrinth: The Continuum Conundrum.”

Battle Pass kaya fitur, menawarkan banyak konten baru, termasuk kembalinya Cavern Crawl, Weekly Quests. Ada juga game event Labirin Aghanim, dan hadiah harta karun baru yang didambakan.

Battle Pass Dota 2 saat ini layak untuk dikagumi karena Valve baru-baru ini memperkenalkan Arcana Bundle baru untuk Drow Ranger. Serta Persona baru yang terinspirasi Dragon’s Blood untuk Mirana.

Game Event Labirin Dota 2 Aghanim

Update Dota 2 Battle Pass terbaru kembali dengan angsuran lain dari mode permainan kustom Labirin Aghanim.

Semua pemain Dota 2 dapat memainkan game event; namun, pemilik Battle Pass dapat membuka daftar eksklusif pahlawan warisan dengan menaikkan Battle Pass mereka.

Menurut posting blog Dota 2, “Upaya Aghanim untuk menggunakan Perangkat Continuum telah membuat mash multiverse, dan kekuatannya yang terkenal sekarang diencerkan di antara sekelompok alter-Aghanim yang hilang di dalam Continuum Vault.”

Selanjutnya, tim yang terdiri dari empat pemain akan ditugaskan untuk menjelajahi The Continuum Vault dan “menghadapi sumber kejahatan primal yang awet muda” untuk mencari “Aghanim yang lebih rendah“.

Event juga mencakup Event Rooms baru dengan banyak “pilihan yang menggiurkan dan aneh.”