Season of Heritage di Pokemon GO akan menyelenggarakan salah satu event mini pertama musim ini, “Dragonspiral Descent”. Event memperkenalkan Pokemon baru dari wilayah Unova. Druddigon, Pokemon tipe Naga akan memulai debutnya di Pokemon GO serta varian mengkilapnya.

Sebagai bagian dari cerita yang sedang berlangsung di Pokemon GO, Profesor Willow menemukan gerbang bersejarah yang misterius di salah satu ekspedisinya.

Gerbang itu sekarang telah diaktifkan berkat upaya para pelatih selama Swinub Insense Day. Dragonspiral Decent adalah callback ke Dragonspiral Tower dari game Pokemon Black/White di mana Reshiram atau Zekrom dapat ditemukan.

Kedua Pokemon ini dan versi shiny-nya juga ada di Five-Star Raids di Pokemon GO selama event. Pembukaan gerbang bersejarah telah menyebabkan gelombang pertemuan tipe Api, Listrik, dan Es dalam game.

Druddigon dapat diperoleh di akhir Field Research Tasks terkait. Ia juga akan muncul di 3-star raids. Event Dragonspiral Decent akan dimulai pada 7 Desember dan berlangsung hingga 11 Desember.

Pokemon Lain yang Ditambahkan