Meskipun menyandang nama Apex, Apex Legends Mobile benar-benar terpisah dari versi “HD” dari Respawn, dengan tim developer yang terpisah juga.

Developer game mobile ingin memperjelas bahwa mereka unik dari versi HD, dan juga memulai peluncuran global dengan karakter mereka sendiri: Fade. Inilah semua yang perlu diketahui tentang Fade di Apex Mobile, dan ability-nya.

Siapa Fade di Apex Legends?

Fade, adalah anggota keluarga tentara bayaran, dan pengembang menggambarkannya sebagai “extremely aggressive mobility fighter”. Dia melibatkan diri dalam aksi dan mengalahkan lawan dengan mobilitas tak tertandingi.

Kitnya dirancang khusus dengan mempertimbangkan pengalaman bermain game seluler, jadi seharusnya tidak ada kesulitan dalam mengeksekusi ability-nya seperti halnya dengan Legends lain yang telah di-porting dari Apex versi HD.

Tapi, dia menggunakan teknologi fase yang sama dengan Wraith, berkat kostumnya. Kamu bisa melihat ability-nya di bawah ini.

Ability Fade Apex Legends Mobile

Fade Apex Legends Mobile, Ability dan Semua yang Perlu Diketahui Tentangnya

Fade tentu saja memiliki ability pasif, taktis, dan ultimate, dan semuanya terkait dengan set-nya yang berteknologi canggih.