Chainsaw Man adalah salah satu serial anime yang paling ditunggu tahun ini, bersama dengan Mob Psycho 100 dan Bleach: Thousand Year Blood War.

MAPPA merilis PV pertama untuk serial anime pada tahun 2021, dan langsung menarik perhatian jutaan penggemar anime. Teaser pertamanya terlihat seperti berkah dari para Dewa anime.

Awalnya, MAPPA mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man akan dirilis pada Musim Gugur 2022. Namun, penggemar masih menantikan tanggal rilis pastinya.

Anime ini akan streaming di Crunchyroll dalam format dubbing dan subbed di lebih dari 200 negara. Namun terlepas dari itu, kita tidak tahu banyak tentang serial anime yang paling ditunggu-tunggu ini.

Baru-baru ini, Chainsaw Man menjadi tuan rumah panel di Anime Expo 2022. Komunitas mengharapkan trailer baru atau tanggal rilis di event tersebut.

Staf MAPPA menggunakan acara tersebut untuk berbicara tentang produksi anime, namun, tidak ada trailer PV atau tanggal rilis yang diumumkan.

Jendela rilis Musim Gugur 2022 menyiratkan bahwa anime akan tiba sekitar bulan Oktober, jadi tidak adanya tanggal rilis atau trailer yang pasti membuat fans kecewa.

Anime Tidak Akan Menyensor Apapun