Genshin Impact 2.4 sudah dekat, dan para pemain sangat senang kedatangan Enkanomiya. Sementara mereka menunggu, pengembang secara bertahap mengungkapkan teaser dan detail tambahan tentang area baru dalam pengumumannya, “The Inazuma Diaries”.

Rasa penasaran traveler berakhir sampai mereka mendapatkan semua konten baru yang dijanjikan. Teaser Genshin terbaru mengungkapkan Shenhe dan Yun Jin yang telah lama ditunggu-tunggu datang di Genshin Impact 2.4.

Selain karakter, Enkanomiya akan menampilkan banyak konten baru, seperti area baru, mekanisme baru, dan teka-teki baru untuk diselesaikan.

Mekanisme baru di Enkanomiya Genshin Impact

Of Sun and Moon (Perputaran Matahari dan Bulan)

Genshin Impact Enkanomiya: Whitenight, Evernight, dan Penjelasan Semua Mekanismenya

Enkanomiya tersembunyi dari sinar matahari langsung. Akibatnya, tidak ada perbedaan antara siang dan malam di lingkungan ini. Sebaliknya, ada siklus waktu bergantian antara Whitenight dan Evernight.

Peralihan di antara keduanya mengungkapkan tampilan mekanisme dan lingkungan yang berbeda di Enkanomiya.

Di seluruh Enkanomiya, ada jenis mekanisme khusus yang dapat dibuka setelah menyelesaikan quest yang ditentukan.

Mekanisme ini terkait dengan Dainichi Mikoshi dan dapat digunakan untuk mengubah siklus siang/malam.

Namun, pemain harus memiliki Golden Brindle of Enkanomiya (Kekang Emas) untuk mengaktifkan mekanisme dan beralih antara Evernight dan Whitenight.

g

Altar Siang dan Malam

Genshin Impact Enkanomiya: Whitenight, Evernight, dan Penjelasan Semua Mekanismenya

Kemunculan mekanisme Daises of Day and Night atau Altar Siang dan Malam berbeda di status Whitenight dan Evernight.

Selama waktu ‘siang’ dan ‘malam’ masing-masing, Daises of Day dan Daises of Night akan terisi sesuai siklus siang atau malam.

Dekati altar ini untuk mengoperasikannya. Tapi status mereka akan di-reset jika kamu berganti antara Evernight dan Whitenight.