Update Sumeru menjadi hal yang paling dinantikan traveler Genshin Impact. Bangsa Dendro secara resmi terungkap selama Spesial Program 2.8, menampilkan preview Bangsa Sumeru bersama dengan suara wanita, yang oleh fans dianggap sebagai suara Dendro Archon.

Sebelum Spesial Program 2.8, HoYoverse akhirnya memberikan informasi mengenai karakter baru yang akan dirilis bersama Sumeru, yang mungkin akan datang di versi 3.0. Artikel ini akan memperkenalkan semua karakter yang akan datang dengan latar belakang dan elemental vision mereka.

Tiga Karakter Baru pada Update Sumeru

Genshin Impact mengungkapkan tiga karakter baru untuk update Sumeru mendatang yakni Tighnari, Collei, dan Dori.

Tighnari

Tighnari merupakan yang pertama diperkenalkan dalam pengumuman HoYoverse. Ia akan menjadi karakter Dendro pertama yang dapat dimainkan dalam game.

Namun, senjatanya tidak terungkap dalam promotional art, karena hanya menampilkan pakaiannya dan bola kecil yang mungkin menjadi Katalis.

Untuk latar belakangnya, Tighnari diperkenalkan sebagai Forest Watcher di Hutan Avidya. Dia adalah cerdas dan mampu memecahkan masalah dengan cepat dan profesional.

Namun, Dendro user ini akan memberikan teguran keras kepada pihak lain jika mereka mendapatkan masalah karena tingkah bodoh mereka sendiri.

Perkenalan berakhir dengan Tighnari membuat lelucon tentang profesinya dan secara tidak langsung menggoda orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang common sense.