Hukuman leave kingdom di Ni No Kuni Cross Worlds membuat pemain tidak bisa melakukan semua aktivitas terkait kingdom untuk sementara waktu.

Berbagai aspek kingdom terbuka seiring waktu dengan tingkat kesulitan makin tinggi. Di artikel ini, kami akan menginsformasikan semua hukuman jika leave kingdom dan berapa lama pinalti tersebut berlangsung.

Hukuman Leave Kingdom Ni No Kuni Cross Worlds

Ada beberapa hukuman yang bisa pemain dapatkan sebagai kompensasi leave dari kingdom di Ni No Kuni Cross Worlds. Itu semua terkait dengan aktivitas yang biasanya dilakukan dalam kingdom.

Bagi kalian yang belum tahu, ini sebenarnya adalah guild, alias grup yang berisi berbagai pemain dimana mereka saling membantu. Bahkan ada aktivitas khusus yang hanya bisa dilakukan sebagai anggota guild.

Kamu hanya akan menyadari hukuman ini setelah bergabung dengan kingdom baru. Kamu tidak akan bisa check-in, berdonasi, memasak di restoran, melakukan quest, pergi ke teater, atau membeli barang dari general store hingga kingdom harian berikutnya direset (pukul 6 pagi UTC).

Hukuman yang lebih berat leave kingdom di Ni No Kuni Cross Worlds termasuk memblokir pemain dari auction house, achievements and Relic Wars. Itu akan diunblok di hari Senin berikutnya setelah reset harian.

Hukuman terberat yang kami ketahui adalah dengan Kingdom Defense dan Kingdom Dungeons. Itu akan membuat pemain off the board selama tujuh hari.

Jadi, jika kamu berencana untuk meninggalkan kingdom saat ini, atur waktu dengan hati-hati dan lakukan semua yang bisa dilakukan di kingdom lamamu sebelum pergi.

Apalagi jika ada event yang mengharuskanmu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan kingdom. Sekarang, karena game terus mendapatkan update, penalti yang diteapkan mungkin berubah.