Update 2.6 Genshin Impact memperkenalkan banyak konten baru termasuk The Chasm, area baru yang dapat dijelajahi yang kaya akan hadiah.

Ada juga dua set Artefak baru yang eksklusif untuk area tersebut. Chasm adalah rumah bagi Domain baru, The Lost Valley, yang menambahkan dua set Artefak baru: Echoes of an Offering dan Vermillion Hereafter.

Bukan kebetulan bahwa Echoes of an Offering ditambahkan ke Genshin Impact pada saat yang sama dengan Kamisato Ayato. Set Artefak yang baru ditambahkan adalah pilihan terbaik untuk Ayato, terutama saat dipasangkan dengan signature weapon-nya Haran Geppaku Futsu.

Echoes of an Offering dari The Lost Valley adalah kumpulan Artefak yang meningkatkan serangan. Karakter dengan dua Echoe of an Offering Artifacts akan mendapatkan 18% ATK buff.

Karakter Genshin Impact dengan empat buah Echoes of a Offering yang dilequip akan menerima 36% peluang mentrigger Valley Rite ketika Serangan Normal mengenai lawan.

Jika ditrigger, Valley Rite meningkatkan Normal Attack DMG sebesar 70%. Jika Vallet Rite tidak ter-trigger, memicunya di waktu berikutnya akan meningkat sebesar 20%.

Echoes Of An Offering Dibuat Untuk Kamisato Ayato Genshin Impact

Selain dipasangkan untuk Kamisato Ayato, Echoes Of An Offering dapat digunakan dengan Normal Attack oleh karakter berikut.

  • Yoimiya, DPS Pyro bintang 5. Skill Elementalnya, Niwabi-Fire Dance, memasukkan normal attack dengan Pyro sementara dia menargetkan musuh secara otomatis dengan bow-nya.

Lanjutkan membaca ke halaman 2