Komi Can’t Communicate Musim 2 akan berakhir minggu depan, pada 22 Juni, dengan episode 24 (12) seperti yang terungkap pada website TBS.

Episode ini terdaftar sebagai episode ke-24, tetapi secara teknis merupakan episode ke-12 season ini, karena 12 episode pertama ditayangkan di paruh pertama anime Musim Gugur 2021.

Anime merupakan serial ekslusif Netflix, tetapi dirilis 3 minggu di belakang jadwal rilis Jepang. Studio OLM mengarahkan adaptasi dari manga yang sangat populer karya Tomohito Oda.

Episode terakhir season ini akan menandai akhir tahun pertama di sekolah menengah untuk karakter Komi Can’t Communicate.

Kazuki Kawagoe sebagai pengarah, dengan Ayumu Watanabe yang dikreditkan sebagai direktur utama. Deko Akao mengawasi komposisi seri, sementara Yukari Hashimoto menyusun musik.

Ceritanya mengikuti Tadano, yang memulai sekolah menengah dan bertemu dengan teman sekelasnya Komi.

Komi sangatlah cantik dan semua orang mengaguminya, tetapi dia punya gangguan kecemasan sosial yang membuatnya sulit bersosialisasi.

Tadano entah bagaimana cocok dengannya dan perlahan-lahan berhasil membantunya mencari teman. Targetnya adalah punya 100 teman.

Tapi perjalanannya tidaklah mudah, karena siswa di sekolah menengah tersebut penuh degan karakter yang unik dan aneh.

Pemeran utama termasuk Aoi Koga, yang menyuarakan Shoko Komi, Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano, dan sebagainya.

Tonton trailer untuk season kedua di bawah ini: