Artikel kali ini akan memberikan panduan untuk membantu kalian menemukan semua lokasi Batu Tulis Tua Pulau Tsurumi di Genshin Impact.

Saat menjelajahi Pulau Tsurumi di Genshin Impact, kamu mungkin akan menemukan banyak rahasia dan keanehan. Itu termasuk mengumpulkan beberapa tablet untuk membuka hadiah.

Panduan lokasi Lokasi Batu Tulis Tua (Stone Slate) Pulau Tsurumi Genshin Impact

Kemungkinan besar kamu akan melakukan world quest Through the Mists – A Special Peculiar Author atau “seorang penulis khusus” di Pulau Tsurumi.

Bagian dari quest itu membawamu jauh di bawah Shirikoro Peak untuk mencari perch offerings. Setelah mendapatkan bulu (feather) ketiga dan terakhir, kamu akan melihat lubang yang memiliki beberapa batu nisan yang tampak menyeramkan.

Semua batu nisan ini membutuhkan Stone Slate atau batu tulis tua. Tetapi, kamu diminta mengambilnya dari peti terlebih dahulu. Dan kamu juga harus menyelesaikan beberapa teka-teki.

Kamu tidak akan dapat melakukan apa pun jika hanya berada di Hari 1 world quest. Kamu perlu menunggu reset harian.

Tahap Hari ke-2 akan membutuhkan gadget Peculiar Pinion, sesuatu yang akan menjadi sangat penting saat kami mencari Batu Tulis Tua Pulau Tsurumi di Genshin Impact.

Lokasi Batu Tulis Tua Pulau Tsurumi Genshin Impact 1 dan 2 – Shikoro Peak