Achievment adalah salah satu hal yang paling berharga dan lumayan sulit didapatkan dalam game. dilakukan dalam video game. Ketika akhirnya berhasil mendapatkannya, kamu benar-benar merasa telah mencapai sesuatu yang hebat dan sulit untuk dilakukan.

Hidden Achievment bahkan lebih rumit karena tidak ada dalam list quest. Update terbaru untuk Genshin Impact 2.8 telah membawa banyak hal baru.

Salah satunya Hidden Achievment. Dalam panduan ini, kami akan membuat daftarnya dan menjelaskan apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkannya.

Hidden Achievment Genshin Impact 2.8

Saat ini kami mengetahui tiga Hidden Achievement yang bisa didapatkan pada Genshin Impact 2.8. Semuanya adalah bagian dari Heizou Hangout yang baru.

Kami telah menulis panduan terpisah tentang cara mendapatkan semua ending di Hangout Heizou ini, jadi kami menyarankan untuk membacanya untuk mempelajari cara menyelesaikan semuanya.

Achievment pertama disebut “Permohonan Sangonomiya“. Ini adalah bagian dari ending Hangout Heizou pertama, berjudul “Kenangan Tidak Akan Pudar“.

Di akhir ini, pastikan untuk berbicara dengan Gorou untuk melihat apakah Kokomi tahu sesuatu tentang apa yang terjadi di Watatsumi.

“Aku adalah detektif” adalah Hidden Achievment kedua. Kamu bisa mendapatkannya dari Heizou Hangout ending #4 atau #5.

Ketika sampai ke Motif di sini, pilih “Catatan bunuh diri Shiroyama dan Pesan Takatsuka“, diikuti oleh “Laporan otopsi Takatsuka, catatan bunuh diri Shiroyama dan laporan pemeriksaan racun

Dan, setelah mendapatkan kelima kemungkinan ending Heizou Hangout, kamu kemudian akan membuka hidden Achievment terakhir – “Kamu Pikir Kami Nyata, Ya?”