Genshin Impact memiliki banyak sekali material, yang dapat digunakan untuk membuat item memancing, alkimia, kreasi, memasak, dan banyak lagi.

Meskipun Traveler dapat farming sebagian besar bahan ini di alam liar di Teyvat, kamu juga dapat membelinya dari pedagang dengan Mora.

Horsetail adalah item regional Liyue, yang terkenal karena penampilannya yang berbulu ungu dan perkecambahan yang kuat. Panduan ini merinci di mana Traveler dapat menemukan Horsetail, rute farming terbaik, dan cara menggunakannya Genshin Impact.

Lokasi Horsetail di Genshin Impact

Horsetail adalah item yang sering digunakan dalam memasak dan bisa ditemukan di seluruh wilayah Liyue. Lokasi utamanya yakni di dalam dasar air yang dangkal, ada beberapa lokasi yang diketahui di mana ia dapat difarming.

Traveler yang mencari Horsetails tidak perlu melihat jauh-jauh karena mereka dapat ditemukan di bagian utara Dihua Marsh, Stone Gate, dan di Guili Plains.

Namun, jika kamu tidak ingin pergi ke alam liar untuk farming, cari NPC pedagang, Herbalist Gui, di Herbalist Gui Liyue Harbour.

Herbalist Gui akan menjual item masing-masing seharga 240 Mora; namun, dia hanya menyimpan maksimal 10 Horsetail dalam satu waktu.

Jadi, setelah stoknya habis, kamu harus menunggu tiga hari hingga inventarisnya diisi ulang sebelum mendapatkan lebih banyak darinya.

Rute Farming Horsetail Terbaik

Lokasi Horsetail Genshin Impact

Rute farming terbaik dimulai di Stone Gate, di mana kamu akan menemukan Teleport Waypoint di dekat jembatan yang menuju ke area tersebut.

Dari sini, turun ke dasar air yang dangkal, dan ke arah yang menjauh dari Teleport Waypoint, kamu dapat farming beberapa Horsetails.

Di seberang perairan dangkal di seberang Stone Gate, kamu bisa farming Horsetail sebelum menuju ke Stone Gate di tengah air, di mana kamu menemukan beberapa lagi.