Arataki Itto kembali dengan banner rerun pertamanya di Genshin Impact kemarin, pada 21 Juni. Dengan dia berhasil merebut tempat pertama dari tim paling populer di Spiral Abyss. Jadi mungkin banyak pemain menginginkannya.

Seperti karakter lain dalam game, Arataki Itto membutuhkan 168 Onikabutos di Inazuma untuk meningkatkan levelnya ke batas maksimal. Kebanyakan dari berada di pohon, sehingga lebih sulit untuk melihat Onikabuto, bahkan saat siang hari.

Lokasi Farming Onikabuto Genshin Impact

Lokasi Onikabuto dan Rute Farming Onikabuto

Teleport waypoint Kamisato Estate adalah tempat yang bagus untuk memulai farming Onikabuto. Selanjutnya, kamu bisa beralih ke Mt. Yougo yang ditumbuhi banyak kumbang Onikabuto bergelantungan di batang dan dahan pohon.

Jika sudah, kamu bisa beteleportasi ke waypoint di Araumi Selatan dan Konda Village dengan setiap area memiliki satu kumbang Onikabuto.

Mereka juga banyak ditemukan di bawah bangunan di kota Inazuma. Teleport ke waypoint Kota Inazuma dan pergilah ke tenggara ke arah pantai. Di bawah kota, kamu bisa menemukan sebuah gua dengan enam kumbang di sana.

Perlu dicatat bahwa Shouta dari Kota Inazuma dapat memberikan empat Onikabuto kepada pemain. NPC dapat ditemukan di dekat waypoint barat laut di Kota Inazuma setelah menuruni beberapa langkah.