Afterimage Phaethon di Genshin Impact adalah bayangan atau hantu yang masih terperangkap di Enkanomiya.

Mirip dengan hantu lain yang pernah kamu lihat di wilayah tersebut, kamu perlu mengaktifkan Evernight untuk menemukannya.

Kamu kemudian akan mendapatkan achievment yang disebut “The Children of God Shall Dance”. Berikut panduan Genshin Impact kami untuk membantumu menemukan lokasi ketujuh phaeton afterimage atau bayangan anak-anak.

Lokasi Phaethon Afterimage atau Bayangan Anak-anak Genshin Impact

Dua quest yang harus kamu selesaikan adalah Hyperion’s Dirge dan Phaethon’s Syrtos. Yang pertama memberimu item quest yang disebut Divine Bridle.

Yang kedua akan mengaktifkan platform tempat item itu digunakan. Setelah menempatkan Kekang Ilahi di dalam air, roh anak-anak akan dilepaskan.

Kedua quest tersebut dianggap selesai. Dengan demikian, tugas bayangan Phaethon atau bayangan anak-anak di Genshin Impact bukanlah quest yang sebenarnya. Itu hanya untuk mendapatkan quest tersembunyi.

Anak 1: Rikoru dan Anak 2: Isumenasu

Lokasi Phaethon Afterimage atau Roh Anak-anak Genshin Impact

Sambil berdiri di peron, lihat ke utara. Jika Evernight aktif, kamu akan melihat dua bayangan melintasi celah. Kamu bisa dengan cepat berbicara dengan Anak 1: Rikoru.

Sedangkan untuk Anak 2: Isumenasu, kamu harus melompat ke samping untuk menandai tanaman Essence.

Kemudian, naik kembali dan tukar ke Whitenight. Ini akan menghilangkan penghalang. Lompat ke dalam ruangan kecil dan pindahkan esensi ke Mekanisme Segitiga.

Kamu bisa memukulnya saat Whitenight untuk memindahkan dinding dan mendapatkan peti di belakangnya.

Kemudian, kembali dan tukar ke Evernight dan lompat lagi. Kamu harus bisa berbicara dengan Isumenasu.