Xinyue Kiosk adalah bagian penting dari event terbaru Genshin Impact, Aroma dari Barat. Pemain harus mencapai area tersebut untuk membeli resep penting, dan beberapa traveler mungkin lupa di mana situs populer di Liyue ini berada.

Untungnya, ia adalah restoran yang cukup besar, menjadikannya tempat yang mudah dikenali. Ia telah menjadi situs dari beberapa momen besar dalam game.

Di bawah ini adalah panduan cepat dan mudah diikuti untuk menemukan lokasi Xinyue Kiosk Genshin Impact.

Lokasi Xinyue Kiosk di Genshin Impact

Xinyue Kiosk adalah salah satu restoran paling mewah di Liyue, dan menemukannya di Genshin Impact semudah melangkah ke Pelabuhan Liyue.

Restoran besar ini menjulang di atas Paviliun Liyue yang jauh lebih kecil dan merupakan rumah bagi beberapa makanan terbaik dan resep penting dalam game.

Pergi ke sana adalah tugas yang sederhana, karena kamu hanya perlu berteleport di waypoint paling utara Pelabuhan Liyue.

Dari sana, kamu harus melakukan perjalanan ke selatan sampai mencapai pusat Pelabuhan Liyue, dimana ada persimpangan jalan yang mengarah ke empat arah.

Pergilah ke ikon berlian kecil di peta sebelum berbelok ke kiri menuju restoran besar dengan dua lampu di depan yang akan membawamu ke tujuan.

Di depan, NPC bernama Yueshu akan hadir dan akan menjual resep baru yang dibutuhkan untuk event Aroma dari Barat.

Di seberang jalan, Liyue Pavilion juga menjual beberapa resep, dan setiap calon koki pasti ingin mengambilnya juga. Resep-resep berbahan dasar Liyue ini cukup mudah dibuat, dan merupakan kebutuhan untuk event Aroma dari Barat.

Event ini akan memungkinkan pemain untuk memasak beberapa hidangan lezat dan membumbuinya dengan sempurna. Piring-piring tersebut dapat diubah menjadi barang-barang luar biasa, termasuk Primogem.