Archon Quest Interlude Chapter terbaru, Jalur Berbahaya telah membuka semua bagian dari storyline di Genshin Impact.

Di bagian keempat Jalur Berbahaya, Tampak Bak Ujung Tanduk membawamu memasuki domain baru yang disebut Alam Jeratan Ilusi. Di sini, kamu perlu memecahkan teka-teki terkait waktu untuk menemukan jalan keluar.

Masuk Domain Baru Puzzle Quest Tampak Bak Ujung Tanduk

Masuk Domain Baru Puzzle Quest Tampak Bak Ujung Tanduk

Begitu memasuki domain Alam Jeratan Ilusi, kamu akan menemukan dua kompas dan pintu masuk kecil yang mengarah ke suatu tempat.

Kamu bisa menggunakan kompas untuk melakukan perjalanan ke masa lalu atau masa depan dengan menggerakkan jarum ke depan atau ke belakang.

Setiap kali jarum kompas bergerak, gerbang akan menuju ke ruang baru. Kamu harus memasuki ruang baru dan menjelajah untuk memecahkan teka-teki dan menemukan jalan keluar.

Ingatlah bahwa akan ada saat-saat ketika beberapa scene akan ditrigger, dan pemain harus melawan musuh dengan karakter trial demi storyline. Ikuti langkah berikut untuk masuk ke domain:

Langkah 1

Lawan gelombang musuh dengan versi trial Yanfei sehingga kamu bisa berinteraksi dengan Fantastic Compass. Gerakkan jarum kompas ke depan dan lewati gerbang untuk memasuki ruang berikutnya.

Langkah 2

Bertarung melawan beberapa Fatui Skirmishers dengan versi trial Yanfei dan Yelan. Berinteraksi dengan Yelan dan lewati gerbang ke ruang berikutnya. Kamu harus menggerakkan jarum ke depan untuk pindah ke ruang berikutnya.

Jika kompas terhalang pohon, gerakkan jarum mundur ke tempat sebelumnya dan hancurkan saat masih berupa pohon muda.

Langkah 3