Event Dreams of Bloom memperkenalkan pemain seni merangkai bunga Ikebana bersama dengan berkebun Realm, pertukaran Benih, dan banyak lagi. Berikit panduan event Dreams of  Bloom (Mekar dalam Mimpi) Genshin Impact yang mungkin berguna untukmu.

Event akan berlangsung dari 12 November 2021 hingga 18 November 2021, dan sebaiknya jangan menunggu hingga menit terakhir untuk memulai event untuk berpartisipasi dalam pertukaran Seed harian.

Player Adventure Rank 30 ke atas yang telah mendapatkan Serenitea Pot Gadget dan menyelesaikan Ritou Escape Plan (Inazuma Archon Quest Act I) dapat berpartisipasi dalam event ini.

Unlock Event

Setelah masuk, pemain yang memenuhi syarat akan secara otomatis menerima World Quest Dreams of Bloom, yang akan memintamu untuk bertemu Sakuya di Kota Inazuma.

Dia memberi tahumu tentang Ikebana, seni Inazuma penting yang melibatkan pemotongan dan pemrosesan bunga dengan cara tertentu.

Untuk meningkatkan penjualan, pelanggan kini bisa datang untuk menanam bunga sendiri dan membuat rangkaian bunga yang unik.

Panduan Event Mekar dalam Mimpi Genshin Impact – Selesaikan Semua Task di Preview Reward