Ni No Kuni Cross Worlds yang stuck saat loading screen dialami oleh sejumlah pemain, dan itu selalu sangat menjengkelkan.

Tapi tenang saja, di artikel ini kami akan memberikan solusinya. Jadi, inilah yang perlu kamu lakukan, sejauh yang kami ketahui.

Cara Memperbaiki Ni No Kuni Cross Worlds Stuck di Loading Screen

Untuk memperbaiki masalah atau bug di mana Ni No Kuni Cross Worlds stuck di loading screen, kamu mungkin harus mendownload ulang dan menginstal ulang semuanya.

Cara tersebut telah membantu sejumlah pemain, jadi ada kemungkinan besar itu akan berhasil juga jika kamu lakukan.

Itulah satu-satunya cara yang kami ketahui. Kamu akan tahu bahwa ada bug jika, di layar pertama, kamu tidak melihat karakter duduk di tunggul dan mengadakan pesta teh.

Tapi loading screen akan menjadi seperti pada gambar di bawah ini. Jadi, hanya itu yang kami ketahui tentang Ni No Kuni Cross Worlds yang macet di loading screen dan cara memperbaiki bug.

Mengatasi Ni No Kuni Cross Worlds Stuck pada Loading Screen

Jangan lupa untuk menghubungi dukungan dan memberi tahu developer tentang masalah tersebut. Bagaimanapun, satu hal yang ingin saya katakan adalah tidak ada yang sepenuhnya yakin mengapa error tersebut muncul.

Teori kerjanya adalah bahwa server sedang berusaha untuk menampung para pemain yang antusias saat peluncuran game perdana. Jika itu masalahnya, maka seiring waktu bug pada akhirnya akan hilang dengan sendirinya.