Peluncuran Sumeru di Genshin Impact sudah dekat, dan HoYoverse akhirnya memamerkan semua karakter yang telah mereka rencanakan.

Salah satunya adalah Nahida, yang seperti Archon lainnya akan segera bisa dimainkan di Genshin Impact. Dia akan memainkan peran besar dalam cerita Sumeru sebagai Dendro Archon, dan detail tentang latar belakang dan kemampuannya perlahan terungkap.

Siapa Nahida di Genshin Impact?

Nahida dikenal sebagai Dendro Archon di Genshin Impact. Jangan biarkan modelnya yang berukuran pint membodohimu. Dia adalah salah satu yang terbaik di Sumeru.

Spesifik yang lebih mendalam tentang pengetahuannya, masih menjadi misteri. Traveler tahu dia adalah pemimpin peradaban yang sangat menekankan pengetahuan dan kebijaksanaan di atas segalanya.

Kami akan menambahkan detail spesifik yang berkaitan dengan ceritanya saat karakter dirilis.

Ability Nahida Genshin Impact

Aability Nahida belum diketahui di Genshin Impact, baik dari leaker atau dari gameplay resmi. Diasumsikan dia setidaknya akan memiliki elemen Dendro sebagai Archon-nya, dan bocoran mengatakan dia akan menggunakan Catalyst, tetapi apa pun di luar itu masih misteri.

Tanggal Rilis Nahida di Genshin Impact

Tanggal rilis Nahida di Genshin Impact sebagai karakter yang dapat dimainkan belum dikonfirmasi. Namun, bocoran menunjukkan dia akan datang setelah Versi 3.1.

Kapan dia akan muncul dalam cerita? Menjadi Archon, kamu bisa mengharapkan Nahida untuk memainkannya dalam cerita Genshin Impact mulai dari Versi 3.0 dan peluncuran Sumeru. Bahkan mungkin sebelumnya di chapter Inazuma terakhir di Versi 2.8.