Empat tahun setelah diluncurkan, NieR: Automata akhirnya datang ke Nintendo Switch. RPG aksi 2017 yang dikembangkan oleh studio Jepang Platinum Games adalah entri paling populer dalam seri Drakengard yang menyeluruh.

Di tengah desas-desus dan pernyataan developer tetang masa depan game, tidak banyak penggemar yang berharap tentang port.

Sekarang, penggemar Nintendo cukup gembira karena judul hack and slash yang ikonik akan tiba pada 6 Oktober 2022. Pengumuman tersebut terungkap di showcase Nintendo Direct Mini baru-baru ini, satu di antara banyak highligts game yang akan datang.

NieR: Automata The End of the YoRHa Edition Menyajikan pengalaman Bermain Game yang Kompleks 

Kabar baiknya adalah bahwa NieR: Automata The End of the YoRHa Edition adalah port asli. Tidak ada tipuan streaming cloud di sini.

Ia adalah game sama yang awalnya dirilis di PlayStation 4 tanpa kompromi konten apa pun. Semua DLC yang dirilis sejauh ini juga dikemas didalamnya.

Menurut trailer, NieR: Automata The End of the YoRHa Edition juga menyertakan kostum baru eksklusif untuk versi Nintendo Switch.

Trailer juga menampilkan cuplikan dalam game dari build Switch. Mengingat kesenjangan daya antara PlayStation 4 dan konsol hybrid Big N, nampaknya itu sangat layak.

Performanya juga bertahan sampai batas tertentu. Namun, akan lebih baik menunggu hingga rilis final untuk melihat performa akhir dan metrik visual. Ukuran file unduhan game total sekitar 11 GB.

Storyline NieR: Automata