Episode One Piece ke 1000 resmi ditayangkan di Jepang. Segera setelah penayangannya, ONE PIECE FILM RED secara resmi dikonfirmasi.

Ini akan menjadi film berikutnya dari franchise ONE PIECE, dengan tanggal rilis ditetapkan pada 6 Agustus 2022.

Selain itu, Eiichiro Oda meninggalkan pesan khusus. Ia mengatakan bahwa film FILM RED akan menghadirkan karakter wanita baru.

Apakah itu istri atau saudara perempuan Shanks atau orang lain, kami belum bisa memastikannya saat ini. Simak pesan Oda-sensei di bawah ini:

One Piece Film Red Diumumkan Rilis Agustus 2022

Jika diterjemahkan, kurang lebih artinya sebagai berikut:

Kami sedang membuat film! RED!

Saya bosan menggambar pria tua legendaris di film LOL! Biarkan saya menggambar seorang gadis! “Ini adalah karakter yang ingin kami buat sekarang!” Begitulah awalnya.

Tahukah kamu bahwa sutradara hebat, Goro Taniguchi sekarang sepertinya sedang membuat sesuatu yang sama sekali berbeda dari “ONE PIECE?” Sekarang, kami memiliki banyak “kejutan” untukmu. Film baru “RED”!

Sementara itu, One Piece Episode 1000 baru saja dirilis hari ini, Minggu, 21 November 2021. Episode ke 1000 One Piece diberi judul “Kekuatan tempur yang amat besar, Bajak laut topi jerami berkumpul.”  

Episode akan melanjutkan cerita peperangan di Onigashima. Luffy bersama Zoro yang akan pergi ke tempat Kaido dihadang oleh Queen.

Ada juga pertemuan Kozuki Momonosuke dan Yamato serta Franku yang berubah wujud ke Franky Shogun di anime episode 1000. Kamu bisa langsung menontonnya secara legal di We TV, Crunchyroll, dan Netflix.