Event jalur berbahaya sekarang tersedia di Genshin Impact Itu adalah aktivitas utama yang akan kamu lakukan sebagai bagian dari update versi 2.7.

Ada quest chain dan skenario battle yang terpisah. Inilah panduan event jalur berbahaya Genshin Impact kami untuk membantumu menyelesaikannya.

Panduan Event Jalur Berbahaya Genshin Impact – Luking Peril

Jika kamu memenuhi persyaratan untuk membuka quest Jalur Berbahaya, berjalanlah ke lokasi yang ditandai di Chasm. Di sana, kamu akan bertemu banyak karakter.

Pertama, Traveler dan Paimon akan bertemu Yanfei. Selanjutnya, Arataki Itto dan Kuki Shinobu muncul. Selanjutnya, kamu perlu pergi ke center area, di mana Yelan memperkenalkan dirinya.

Ada sedikit permusuhan antara Itto dan Yelan. Namun, sebelum pertempuran terjadi, tanah bergemuruh dan mereka jatuh ke bawah. Akhirnya, Xiao muncul, menyelamatkan semua orang sebelum berteleportasi.

Setelah percakapan, kamu akan menemukan portal ke Chamber of Twisted Cranes. Di dalam, kamu akan bertarung dengan musuh seperti slime dan hilichurls untuk membuka kunci switch.

Mengaktifkan switch akan menyebabkan lanskap berputar, membuka area baru untuk dijangkau. Setelah membersihkan domain, kamu akan kembali ke zona bawah tanah, tetapi tidak ada jalan keluar.

Setelah berbicara dengan karakter lain, pemberitahuan tentang challenge Alam Ratapan dan Peperangan.

Shop dan Reward Jalur Berbahaya Genshin Impact