Kali ini kami akan memberikan panduan event Shadow of the Ancients di Genshin Impact yang dimulai sejak 5 November.

Ia bukan event utama seperti Event Labyrinth Warriors. Mungkin kalian bertanya-tanya hadiah apa hadiahnya dan berapa banyak Primogem yang akan didapatkan. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentangnya.

Panduan Event Shadow of the Ancients Genshin Impact

Pernah bertanya tentang robot yang berkeliaran di dunia Genshin Impact? Mesin-mesin ini ditinggalkan oleh peradaban Khaenri’ah yang hancur.

Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari Field Tiller yang sederhana hingga bos yang kuat seperti Perpetual Mechanical Array.

Sekarang setelah Labyrinth Warriors Versi 2.2 telah berakhir, serta kesempatan untuk menangkap Shiki Koshou, event Shadow of Ancients yang baru bisa kamu ikuti.

Soalnya, Pulau Tsurumi punya masalah dengan Anomalous Ruin Grader⁠: Tidak peduli berapa kali kamu mengalahkan bos, ia akan segera bangkit kembali.

Dengan bantuan peneliti Sumeria, Hosseini, kamu berangkat untuk meneliti beberapa ilmu pengetahuan, dan menyulap metode mengalahkan bos untuk selamanya.

Acara adu robot ini terdiri dari tiga tahap keseluruhan: Survei Investigasi, Pengambilan Sampel Data, dan Pengujian Langsung.

Untuk memulai quest, cukup pergi ke Katheryne di guild petualang di Pulau Narukami, dan dia akan mengarahkan Anda ke jalan yang benar.

Tahap 1 – Survei Investigasi