Champions.my.id – Panduan La Signora Genshin Impact. Saat pemain Genshin Impact menyelesaikan chapter pertama game, semua orang mengira itu akan berakhir dengan baik.

Tetapi kemudian ada penjahat yang muncul entah dari mana dan menghancurkan segalanya, ialah La Signora.

Siapa dia? Ketahui semua tentangnya, alasan sebenarnya mengapa dia melakukan ini, cara membukanya sebagai domain tounce mingguan, serta cara mengalahkannya selama boss fight.

Cara Membuka Kunci Fatui Harbinger Boss yang Kuat

Dengan dirilisnya update Genshin Impact 2.1, La Signora sekarang menjadi bagian dari weekly trounce domain sebagai boss fight.

Dia dapat dibuka setelah menyelesaikan Archon Quest Bab 2 Babak 3 – Omnipresence Over Mortals. Selesaikan quest sebelumnya terlebih dahulu kemudian ikuti quest cerita dan pastikan berada di Adventure Rank 30 atau lebih tinggi untuk mendapatkan akses ke sini.

Seperti Domain Trouce lainnya, reward La Signora hanya dapat diperoleh seminggu sekali. Biasanya 60 Resin untuk mengklaimnya, tetapi jika kamu hanya melakukan kurang dari tiga Trounce Domain dalam minggu ini, biayanya hanya 30 Resin.

Panduan La Signora Genshin Impact : Bagaimana Cara Mengalahkannya?

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum bertarung melawan La Signora adalah elemen mana yang harus dibawa.

Jangan pernah membawa Pyro atau Cyro damage per second (DPS) ke pertarungan karena mereka akan menjadi penghalang.

Dia memiliki dua bentuk pertama Cryo dan kemudian Pyro di berikutnya. Akan lebih baik untuk membawa elemen lain kecuali dua tadi yang disebutkan. Baca di halaman berikutnya