Event terbaru Genshin Impact penuh dengan teka-teki sulit untuk dipecahkan, dan traveler harus menyelesaikan banyak teka-teki jika ingin mendapatkan semua hadiah dari Golden Apple Archipelago.

Untungnya, beberapa teka-teki ini dapat diselesaikan dengan menggunakan beberapa metode mudah. Salah satu teka-teki ini adalah quest yang menugaskan pemain untuk menemukan bagian yang hilang dari istana mainan Fischl.

Kamu bisa menggunakan metode yang cukup mudah untuk menyelesaikan teka-teki ini di artikel ini.

Bagian Istana Mainan Pertama:

Panduan Quest Cari Bagian Yang Hilang dari Istana Mainan

via Genshin Impact

Untuk bagian kastil pertama, kamu hanya perlu melompat ke bawah pada titik ini di peta dan meluncur hingga mencapai tanah di bawahnya.

Tempat untuk melompat ditandai dengan celah di balkon, dan dapat ditemukan di dekat Gaze of the Deep dan di sebelah tiang lampu kecil.

Panduan Quest Cari Bagian Yang Hilang dari Istana Mainan

Kamu akan melewati lampu gantung dan selanjutnya hanya perlu menaiki tangga untuk menemukan tempat di mana bagian kastil berada.

Selama kamu memastikan untuk mengaktifkan wind glider mereka untuk menghindari fall damage, kamu dapat menggunakan cara ini dengan cepat.

Bagian Kedua:

gi

Lompatan kedua sedikit lebih rumit, dan di sinilah kamu perlu menggunakan karakter seperti Kazuha, Keqing, atau Venti karena mereka akan sangat berguna.

Kamu nantinya membutuhkan karakter yang dapat membuat konstruksi Geo seperti Zhongli atau Traveler untuk menempatkan struktur pada titik yang tepat ini di peta.

Kamu mungkin ingin melihat video di atas untuk menemukan titik yang tepat untuk menempatkan struktur, dan setelah dibuat, kamu perlu memanjatnya ke atas.

Dari sini, gunakan karakter yang bisa menambah tinggi badan untuk naik ke bibir atap terdekat. Begitu sampai di atap, kamu harus hati-hati melintasi tepinya, pastikan agar kamu tidak jatuh.

Setelah sampai setengah jalan, gunakan skill mobilitas karakter sekali lagi untuk melewati sudut atap yang menghalangi jalan.

Jika sudah mencapai sisi lain atap, kamu perlu menggunakan struktur Geo lain untuk naik ke jembatan yang mengarah ke bagian Istana Mainan.

Setelah naik ke jembatan, kamu hanya perlu menuju ke bagian terakhir dan mengumpulkannya untuk menyelesaikan quest ini.

Metode ini tidak memerlukan penggunaan mekanisme Gaze of the Deep, yang akan menghemat banyak waktu saat menyelesaikan tugas rumit ini di domain Fischl.