Update terbaru Genshin Impact telah menambahkan banyak quest untuk diselesaikan pemain yang tersebar di seluruh Golden Apple Archipelago.

Quest ini akan membawa pemain ke seluruh pulau saat mereka mencoba untuk mengumpulkan misteri dan memecahkan teka-teki yang telah lama hilang.

Pekerjaan yang Sia-sia adalah quest panjang yang akan membawa pemain ke beberapa lokasi di Minacious Isle. Traveler harus fokus saat menjelajahi pulau, memburu petunjuk dan mengumpulkan hasil investigasi dari misteri ini.

Cara Menyelesaikan Quest Pekerjaan yang Sia-sia

Rangkaian quest event terbaru Genshin Impact cukup panjang, dengan Pekerjaan yang Sia-sia membawa pemain ke seluruh Minacious Island.

Quest ini hanya dapat dimulai setelah menyelesaikan Bintang Biru Kuno, karena itu akan membuka bentuk baru dari Minacious Isle untuk ditukar oleh pemain.

Pemain juga harus membaca Catatan Lama yang dapat ditemukan di versi normal pulau, bisa ditemukan dengan mengikuti Penanda quest di sisi barat pulau. Setelah dibaca, quest Genshin Impact ini akan dimulai.

Temukan cara untuk membuka ruang rahasia

Setelah mengambil catatan lama, kamu harus mengganti Minacious Isle kembali ke versi sebelumnya dengan memilih Masuk ke dalam air di platform kecil yang berair.

Setelah tata letak ditukar, game akan memintamu untuk menuju ke tempat catatan ditinggalkan di Lake Island, yang tidak jauh dari tempat Catatan Lama ditemukan.

Ikuti jalan dan kamu akan diantarkan menuju ke ruang rahasia, di mana kamu harus menyalakan tiga obor untuk mendapatkan akses ke ruang baru.

Kamu harus menyalakan obor dari kanan ke kiri, dimulai dengan yang terdekat dengan set lilin di tanah, dan menggunakan Elemental Vision akan mengungkapkan urutannya.

Setelah semuanya menyala, gerbang akan terbuka, dan kamu akan diminta untuk meninggalkan petunjuk untuk ditemukan Wolfgang.

Untuk melakukannya, cukup berbalik dan berinteraksi dengan dinding di dalam ruangan, dan kamu akan meninggalkan dua lukisan di dinding.

Setelah selesai, kamu harus menukar tata letak pulau sekali lagi dan kembali ke Catatan Lama untuk tujuan berikutnya.

Pergi ke reruntuhan di permukaan laut untuk mencari jejak Wolfgang