Penjual Pupuk Genshin Impact / Fertilizer Salesperson adalah world quest Inazuma yang seharusnya keluar di Patch 2.1 dari Genshin Impact.

Itu adalah quest yang diumumkan oleh miHoYo sebagai bagian dari update terbaru. Tetapi pemain belum bisa memulainya hingga kini. Apa yang terjadi?

Alasan kamu belum bisa memulainya adalah karena pengembang belum meluncurkan semua konten yang direncanakan untuk patch terbaru Genshin Impact. Jangan khawatir karena ia akan segera hadir.

Quest Penjual Pupuk Genshin Impact / Fertilizer Salesperson

Di Rittou, kamu akan menemukan seorang pria bernama Vahid. Kamu akan mengenalinya jika pernah mengunjungi tokonya di Syavushi Bakshesh Shoppe.

Ada komisi di sini di mana kamu harus membantunya dengan membuat pupuk dan kemudian mempelajari cara menggunakannya dari Konda Densuke.

Ini adalah satu-satunya waktu dalam game di mana pupuk ditampilkan dan sepertinya dari sinilah quest akan terbuka.

Alrani, seorang sarjana di Akademi Sumeru, sedang mengerjakan makalah untuk kelasnya. Dia saat ini sedang mengerjakan penulisan ulang ketiganya selama quest “In Another Land”.

Dvalin telah menyerang Mondstadt dan dia ingin menulis tentangnya, terutama tentang Four Winds atau Empat arah mata Angin.