World Quest Rahasia Erebos di Enkanomiya Genshin Impact bisa dibilang salah satu yang terbesar karena membuka area baru untuk dijelajahi. Inilah panduannya.

Cara Memulai Quest Rahasia Erebos Genshin Impact

Spirit hanya akan muncul setelah menyelesaikan main quest Enkanomiya. Pergilah ke Serpent’s Heart dan temukan Eboshi, yang akan men-summon pulau dari kabut.

Anda harus menuju ke area yang ditandai selama Evernight, untuk menemukan ghostfish yang akan membuatmu melayang ke atas.

Trial Kunado

Panduan Quest Rahasia Erebos Genshin Impact

Ini adalah yang paling dekat dengan Serpent’s Heart, berada tepat di selatan. Sama seperti trial lainnya, beberapa Vishap Bathysmal akan menjaga Precious Chest di sekitar perairan di sini.

Menyalakan obor di depan patung akan meluncurkanmu ke pertempuran berturut-turut melawan:

  • 4 Thundercraven Rifthound Whelps
  • Electro, Hydro, Cyro Abyss Mages
  • Hydro, Cyro Bathysmal Vishaps
  • Hydro Abyss Lector

Nyala api (Flame) bebas untuk dikumpulkan setelah selesai battle. Bicaralah dengan Daimon dan dapatkan achievment “Unmatched Throughout Tokoyo” atau “Tak Tertandingi di Seluruh Tokoyo”

Trial Yachimathiko

Kamu akan menemukan yang ini di Narrows. Seperti halnya Kunado, kalahkan Bathysmal Vishaps, kumpulkan peti, dan lakukan perjalanan ke atas ke area trial.

Setelah berbicara dengan spirit atau roh, kamu harus menemukan empat Flames of the High Gate. Semuanya ditandai di peta map, jadi cukup mudah ditemukan.