Update versi 2.8 dari Genshin Impact sekarang aktif yang memuat story quest baru untuk Kaedehara Kazuha. Dalam tugas yang disebut Acer Palmatum Chapter – Act I ini, kamu akan menjelajahi bagian-bagian Kota Inazuma, diikuti dengan kejar-kejaran singkat di dalam domain.

Setelah selesai, kamu bisa mengklaim senjata bintang 4 baru. Berikut panduan Genshin Impact kami untuk membantumu dengan story quest Kazuha dan mendapatkan Kagotsurube Isshin Blade.

Pergi Ke Byakko Plain

Saat memulai story quest Kazuha di Genshin Impact, kamu harus pergi ke Byakko Plain. Setelah sampai, seorang samurai misterius akan menyerang.

Turunkan HP-nya di bawah 50% dan dia akan melarikan diri, tetapi dia juga menjatuhkan nama Kazuha sebagai orang yang dia cari. Tugas selanjutnya adalah sebagai berikut:

Cari Kazuha di Ritou

Kunjungi markas Kujou di Kota Inazuma, yang juga merupakan tempatmu akan menemukan Kazuha. Bicaralah dengan NPC Bantan Sango untuk mempelajari tentang dua orang yang hilang.

Bicaralah dengan beberapa NPC yang ditandai yang akan memberi tahumu tentang orang-orang yang hilang.

Ikuti Jejak Asap untuk Menemukan Samurai

Setelah selesai dengan langkah-langkah di atas, tempat lain akan muncul di peta tepat di pinggiran kota. Kazuha akan mulai mengobrak-abrik puing-puing hanya untuk tidak menemukan apa pun di sana. Langkah selanjutnya adalah sebagai berikut:

  • Kam uakan melihat jejak asap di area tersebut. Ikuti ini sampai kamu berada di tepi selatan pinggiran kota.
  • Setelah percakapan singkat, ikuti jejak asap berikutnya ke tebing. Kalahkan hilichurls di sana.
  • Jejak asap terakhir terlihat di atas air. Kamudapat menggunakan arus angin untuk mencapai pulau kecil di selatan Kota Inazuma.

Panduan Kazuha Story Quest Untuk Mendapatkan Kagotsurube Isshin/Cursed Blade Genshin Impact

Setelah mendarat di pulau, kamu akan bertemu samurai misterius sekali lagi. Dia tidak lain adalah Amenoma Yuuya.

Lebih tepatnya, dia adalah seseorang yang dikendalikan oleh Prized Isshin Blade. Pedang terkutuk itu mencari kekuatan, yang mengarah ke pertarungan singkat melawannya.

Karena kamu bisa mengontrol seluruh party, kamu bisa membuat lawanmu tumbang dengan cepat. Kazuha kemudian mengklaim Prized Isshin Blade, dan kamu diberi tahu tentang domain tertentu yang dapat dikunjungi.

Domain Occupied Hold