Pemain Genshin Impact harus memecahkan sejumlah teka-teki saat mereka melintasi domain baru Mona. Fans harus menyelesaikan ini jika mereka ingin mencapai akhir dari domain ini, dan salah satu yang tersulit adalah mencari cara menangkap takdir.

Pemain mungkin bingung saat mereka mencapai akhir dari domain panjang ini, karena tujuan quest tampaknya cukup kabur. Tenang saja, ada solusi sederhana untuk merebut takdir.

Cara Menyelesaikan Task Tangkap Takdir Genshin Impact

Salah satu langkah terakhir dalam menyelesaikan quest baru Genshin Impact, Bintang Biru Kuno, adalah menangkap takdir. Langkah terakhir ini datang setelah wahyu besar untuk karakter, dan dia harus memegang takdirnya sendiri agar bisa terus progess.

Pemain kemudian akan disuruh “menangkap takdir” untuk menyelesaikan quest. Setelah menerima tugas ini, kamu mungkin bingung, karena minimap tidak akan menunjukkan area quest.

Kamu akan dilepaskan di ruangan besar yang penuh dengan bintang. Kamu juga akan dikunci untuk bermain sebagai Mona, meskipun ini hanya perubahan kosmetik dan akan hilang setelah quest selesai.

Saat menjelajahi area tersebut, kamu mungkin melihat bintang bercahaya kecil yang berbeda dari yang lain di ruangan itu.

Bintangnya memiliki jejak bercahaya lembut yang mengikutinya saat ia melayang melintasi ruangan dan bergerak jauh lebih cepat daripada bintang lainnya.

Bintang mengambang ini adalah tujuan quest yang sebenarnya, dan kamu harus mengejarnya untuk menyelesaikan quest.

Panduan Tangkap Takdir Domain Mona Genshin Impact

Meraih bintang mengambang tidak akan terlalu sulit, karena ia bergerak jauh lebih lambat daripada kecepatan lari karakter.

Setelah kamu mencapainya, berinteraksilah dengannya, dan itu akan memicu cutscene lain. Ini adalah langkah terakhir sebelum Bintang Biru Kuno selesai.