Update 2.4 Genshin Impact tinggal beberapa hari lagi. Traveller bersiap-siap untuk menikmati beberapa fitur baru yang akan dibawa, seperti kembalinya festival Lantern Rite, dan debut wilayah Enkanomiya.

Salah satu tambahan baru adalah Shenhe “Lonesome Transcendence” yang kuat dan misterius. Ia dikenal sebagai murid dari Cloud Retainer adeptus, diasingkan di pegunungan Liyue saat dia dikutuk oleh calamity fate

Untuk mengatur kedatangannya, miHoYo telah mengumumkan event web baru di mana para pemain akan membantunya mempersiapkan petualangan berikutnya.

Cara Join Semua Task di Web Event Siluet Bangau dalam Awan Genshin Impact

Untuk ikut serta dalam web event The Crane in the Clouds, kamu harus memiliki akun miHoYo, serta karakter dengan Adventure Rank 10 atau lebih tinggi.

Setelah semuanya siap, kamu harus masuk ke situs web ini, masuk dengan akun miHoYo, dan pilih server dan karaktermu saat ini.

Jika bermain di PS4 atau PS5, kamu bisa log in dari bagian Mail dalam menu game.

Kamu harus mengklik tombol oranye di bawah judul event. Nantinya kamu akan dibawa ke animasi khusus yang menampilkan Shenhe berbicara kepadamu tentang pelajaran yang harus dia selesaikan, atas perintah guru mahirnya.

Setelah itu, kamu bisa berinteraksi dengan giant scroll di mana kamu bisa menemukan beberapa petunjuk, untuk membantu Shenhe menyelesaikan semua tugasnya.