Seri Netflix yang didasarkan pada komik oleh Gerard Way dan Gabriel Bá kembali untuk untuk season dengan beberapa twist dan turn dalam cerita.

Tentu saja, ini tidak akan menjadi seasonThe Umbrella Academy tanpa bencana yang mengakhiri dunia, tetapi seiring dengan itu muncul beberapa tantangan baru dan menarik yang harus dihadapi oleh karakter tituler.

The Umbrella Academy season 3 berakhir dengan dunia hampir berakhir, Klaus dan Luther dibunuh oleh ayah mereka Sir Reginald Hargreeves.

Allison mengingkari kesepakatannya dengan Reginald untuk menyelamatkan saudara-saudaranya dan mengatur ulang alam semesta.

Yang telah dihancurkan oleh Kugelblitz, sebuah lubang hitam yang menghancurkan segalanya kecuali Hotel Oblivion.

Setelah Allison membunuh Reginald dan menyelesaikan world’s reset, Umbrella Academy dipulihkan tanpa kekuatan mereka.

Sloane telah menghilang, putri Allison Claire (dan suaminya Ray) kembali, dan Reginald hidup bersama Abigail Hargreeves yang misterius.

Aman untuk mengatakan bahwa The Umbrella Academy season 3 berakhir dengan cliffhanger yang mengguncang status quo, tetapi memperkenalkan sejumlah pertanyaan baru yang belum dijawab.

Berikut penjelasan endingnya, termasuk apakah Sparrow Academy selamat dari dunia yang direset serta bagaimana Ray dan Claire kembali.

Mengapa Five Memperingatkan Untuk Tidak Menyelamatkan Dunia

Salah satu kejutan terbesar dari The Umbrella Academy season 3 adalah mengetahui bahwa Five mendirikan Komisi.

Setelah mencoba meninggalkan Komisi, yang berada dalam kendali Handler, untuk memperingatkan saudara-saudaranya tentang kiamat, Five terkejut mengetahui bahwa dia tidak hanya menciptakan organisasi birokrasi.

Tetapi dirinya yang lebih tua memperingatkannya untuk membiarkan ujung dunia bukannya mencoba menyelamatkannya seperti biasanya.

Secara alami, Five tua tidak menjelaskan mengapa dia tidak harus menyelamatkan dunia, tetapi mungkin dia tahu bahwa mereset dunia tidak akan memperbaiki apa pun.