Kembalinya Golden Apple Archipelago ke Genshin Impact ke telah membawa banyak sekali pencarian unik dan petualangan yang mengasyikkan.

Pemain harus menjelajahi banyak pulau misterius di sana jika ingin mengambil semua harta karun sebelum Archipelago menghilang lagi di akhir update.

Namun, ada banyak teka-teki yang menghalangi jalan mereka, dan traveler harus menyelesaikannya jika mereka ingin maju melalui event quest baru game.

Traveler bisa mengetahui cara memecahkan salah satu teka-teki ini dengan memperbaiki jembatan dalam quest baru Fischl.

Cara Memperbaiki Jembatan di Golden Apple Archipelago

Memperbaiki jembatan adalah salah satu tugas pertama yang akan diterima pemain saat mereka memulai perjalanan mereka ke kastil besar Fischl, dan itu bisa sulit untuk diselesaikan.

Namun, ada trik sederhana untuk menyelesaikan quest ini yang tersembunyi di salah satu mekanik baru yang diperkenalkan di Domain ini.

Kamu perlu memanfaatkan Gaze of the Deep untuk memperbaiki jembatan dan mendapatkan progress. Berikut cara melakukannya.

1. Temukan Gaze of the Deep

Untuk memperbaiki jembatan, Anda harus menggunakan mekanisme yang dikenal sebagai The Gaze of the Deep. Mesin aneh ini baru di Genshin Impact dan merupakan bagian dari Domain tempat Fischl berada.

Untuk mencapai Gaze of the Deep yang spesifik ini, kamu harus mundur sedikit dan menuruni tangga di sebelah kiri jembatan yang rusak. Setelah menuruni semua tangga, dua mekanisme Gaze akan ditemukan di bagian bawah.

2. Manfaatkan Gaze of The Deep Untuk Memperbaiki Jembatan

Berinteraksi dengan Gaze of the Deep akan memunculkan antarmuka seperti kamera yang harus digunakan untuk memperbaiki jembatan.

The Gaze of the Deep beroperasi pada sistem berbasis perspektif, yang berarti kamu harus memutar dan menyesuaikan kamera hingga bagian jembatan yang tidak serasi berbaris bersama.