Meskipun Emily di Paris baru saja kembali untuk season 2, penggemar sudah penasaran dengan petualangannya di City of Lights. Inilah prediksi tanggal rilis Emily In Paris season 3 dan semua yang kami ketahui sejauh ini.

Apakah Emily in Paris Berlanjut ke Season 3?

Kami belum mendengar dari Netflix mengenai apakah Emily di Paris telah diberi lampu hijau untuk season selanjutnya.

Season 1 Emily in Paris keluar pada Oktober 2020, tetapi baru pada 11 November 2020 Netflix merilis pengumuman resmi tentang season 2.

Namun, wanita dan produser ternama Lily Collins telah menyatakan bahwa dia ingin datang kembali untuk season ketiga.

Saya berharap pemirsa menemukan lebih banyak diri mereka dalam karakter yang berbeda, dan merasa terlihat dan terwakili dalam serial,” kata Lily kepada Glamour dalam wawancara Desember 2021.

Dan saya berharap kami mendapatkan musim ketiga karena saya sangat berharap kami bisa kembali dan melakukan ini lagi.”

Costum designer event, Marylin Fitoussi, juga berharap adanya season ketiga karena dia sudah memiliki ide untuk wardobe potensialnya.

“Mimpi saya untuk season 3 adalah mendaur ulang kostum dari season 1,” katanya kepada Elle. “Saya tidak tahu apakah kita bisa melakukan itu, tapi saya bermimpi untuk membawa beberapa pakaian paling ikonik Lily ke bengkel daur ulang dan melihat apa yang bisa mereka lakukan, potong dan buat.”

Sepertinya, kita harus menunggu Netflix melakukan pengambilan gambar untuk Emily di Paris season 3.

Kapan Emily in Paris Season 3 Dirilis?

Karena serial belum secara resmi kembali untuk musim ketiga, tidak ada yang tahu kapan ia akan dirilis. Jika timelinenya seperti antara season 1 dan 2, bisa diprediksi tanggal rilis akan keluar 3 bulan lagi.