Perjalanan Laut Di Musim Panas adalah event unggulan dari update patch 2.8 terbaru Genshin Impact, di mana traveler akan kembali ke Golden Apple Archipelago.

Dengan perubahan baru di pulau, pemain harus memasukkan fatamorgana karakter dalam bentuk domain untuk membantu mereka menyelesaikan semua tantangan. Pada hari kedua event, pemain dapat memasuki domain baru yang berisi tentang musisi Rock ‘n’ Roll, Xinyan.

Saat Travelers, Xinyan, dan lainnya maju lebih jauh dalam domain, mereka akan menghadapi Blazing Heart yang sangat membutuhkan Glacial Spring Water. Inilah semua yang perlu diketahui tentang membersihkan jalur air dan mengumpulkan mata air Glasial di Genshin Impact.

Cara Membersihkan Mata Air di Pulau Golden Apple Archipelago

Saat traveler melanjutkan perjalanan mereka di dalam domain event Xinyan, mereka akan menemukan Blazing Heart sekarat yang meminta bantuan.

Xinyan kemudian akan menerima permintaan untuk memperoleh Mata Air Glasial. The Blazing Heart akan menjelaskan bahwa kelompok tersebut harus membersihkan mata air yang tersumbat di permukaan Broken Isle.

Arus Air 1

Untuk Water Vein pertama, kamu perlu berteleport ke ke Broken Isle. Kamu harus mengikuti arus air dan menghancurkan bebatuan yang mengganggu alirannya.

Vein akan mengarah ke teka-teki harpa yang dapat diselesaikan dengan menyesuaikan orientasi gramofon dengan cara tertentu.

Buka pintu masuk gua dengan memecahkan teka-teki harpa dan pecahkan batu yang menghalangi arus air. Selanjutnya, daki gunung dan pecahkan teka-teki harpa lain untuk menimba air.

Arus Air 2