Rhyme and Song, the Summer Reverie Genshin Impact adalah quest terakhir dalam rangkaian Perjalanan Laut di Musim Panas.

Selama itu, para traveler harus mencari tahu apa yang terjadi pada Fatui dan memperbaiki perangkat yang menyebabkan kegilaan mereka. Kami telah menyiapkan panduan langkah menyelesaikan quest Like Rhyme and Song, the Summer Reverie.

Cara Memulai Quest Rhyme and Melody of a Summer Dream

Quest dimulai secara otomatis setelah menyelesaikan pencarian sebelumnya dalam chain Mona Domain Puzzle ( Bintang Biru Kuno ).

Lokasi Device Fatui

Device Fatui berada di pulau barat laut. Teleport ke checkpoint terdekat dan lari ke penanda di minimap.

Loaksi Catatan Persikov

Kelompok ini akan menemukan peneliti mabuk di dekat mobil. Mereka akan menyiramnya dengan air untuk membuatnya sadar.

Meskipun demikian, Persikov akan terus berbicara dengan tidak jelas dan emosional. Dari pidatonya bisa diambil kesimpulan bahwa dialah yang menciptakan mesin, ingin mengambil alih dunia dengan bantuannya.

Grup akan mencari tahu di mana instruksi untuk itu dan catatan yang menyertainya berada, kemudian mencarinya.

Objek berada di pantai dekat batu. Dekati marker dan temukan catatan Persikov untuk mengaktifkan cutscene. Ternyata mekanisme misterius itu disebut perception masking device.

Apa yang terjadi di pulau-pulau itu adalah akibat dari kerusakan mobil. Untuk memperbaikinya, kamu membutuhkan inti kristal.

Lokasi Inti Kristal yang Hilang Genshin Impact

Sebelum memulai pencarian, kamu perlu menemukan Catatan Persikov terlebih dahulu. Naskah berisi peta dengan simbol dan decoding. Pulau dan landmark ditandai di atasnya. Untuk menemukan semua inti kristal, kamu perlu mengunjungi 3 lokasi.