Saat film Marvel baru dirilis, penonton tidak hanya menikmati storyline-nya, tetapi mereka juga tetap tinggal untuk melihat post credit.

Prost credit biasanya ditampilkan setelah film berakhir untuk mengintip perkembangan mendatang atau adegan tambahan yang menyempurnakan petualangan film.

Jika kamu mencari tahu tentang semua adegan pasca-kredit di Thor: Love and Thunder, baca terus artikel ini sampai akhir.

Penjelasan Adegan Post Kredit Thor Love and Thunder

Peristiwa Thor: Love and Thunder melihat Thor, Mighty Thor, King Valkyrie, dan Korg menyusun rencana untuk menyelamatkan anak-anak Asgard agar tidak dibantai oleh Gorr, penjahat utama dalam film tersebut.

Agar rencana itu berhasil, ia membutuhkan pasukan Dewa, tetapi sayangnya, Zeus, Raja Dewa, tidak sepenuhnya setuju dengan idenya itu. Setelah menyerang Korg, Thor membalas dan tampaknya membunuh Zeus.

Adegan Mid-Credit

Tentu saja, tidak mudah untuk membunuh dewa, dan adegan mid-credit membawa kita kembali ke Zeus, yang merawat luka-lukanya setelah diserang oleh Thor.

Tidak pernah ada yang berbaring, King of Gods berbicara kepada sosok di luar layar tentang menjatuhkan Thor sebelum kamera keluar untuk mengungkapkan bahwa dia sedang berbicara dengan Hercules (Brett Goldstein), yang ditugaskan untuk membalaskan kematian Zeus.

Siapa Hercules?