Dalam panduan Heizou Hangout All Endings Genshin Impact 2.8 kami, kami akan menunjukkan cara mendapatkan setiap ending di event Shikanoin Heizou Hangout Genshin Impact .

Di artikel ini, kami akan menjelaskan cara mendapatkan semua achievment tersembunyi dan beberapa hati. Tapi, kami akan fokus menjelaskan pilihan mana yang perlu kamu buat untuk mendapatkan semua ending.

Ending Heizou Hangout 1 : Kenangan Tidak Akan Pudar

Untuk mendapatkan ending Heizou Hangout yang pertama di Genshin Impact, yang disebut Kenangan, Jangan Menguap ikuti quest seperti biasa sampai kamu melepaskan Heizou dari kandang.

Semua Ending Heizou Hangout Genshin Impact 2.8

Bicara padanya, dan ketika dihadapkan dengan empat pilihan, pilih salah satu pilihan di sebelah kanan. Jadi, “Baiklah, aku juga penasaran tentang mimpi itu. Saya akan bantu”

atau “Mimpimu memang aneh, aku temani kamu deh kalau masih penasaran…” Pilihan pertama akan membuatmu mendapatkan hati. Ikuti quest dari sana.

Pada saat berikutnya, di “Waktu Berbisik,” pilih “Baiklah, kamu telah meyakinkanku bahwa mungkin ada beberapa rahasia di sini. Sekarang gimana?

Setelah itu, kamu akan mendapatkan quest “Benda yang Hilang” dan kamu diminta pergi ke lokasi sekitar untuk berbicara dengan Heizou.

Tapi, kamu jangan langsung mencari Heizou, tapi berbicaralah terlebih dahulu dengan Gorou. Kamupun langsung mendapatkan Hidden Achievment “Permohonan Songomiya”.

h

Ending Heizou Hangout 2 : Onikabuto Jatuh dari Langit